Mustache and Beard, Band yang Lagi Hitz!



Band ini terlahir di kota Bandung 2012 silam, band ber-genre Folk ini telah merilis Album Penuh perdananya yang bertajuk “Manusiaku, Manusiamu, Manusia-Nya”. Mereka telah membuktikan eksistensi dengan merilis 9 Trakcs didalam album ini, dan telah merilis 2 single. Single pertama adalah “Hujan Kemarau” dan single kedua adalah “Senyum Membawa Pesan”. Berikut member yang tergabung didalamnya :

1. M Afif Abdulloh (Vocal, Accordeon, dan Flute)
2. Febryan Tricahyo ( Gitar dan Vocal)
3. Bima Andika (Gitar dan Vocal)
4. Ari Surya W (Bass)
5. Adri Imad Kadifa (Trumpet, & Trombone), dan
6. M Nagib Assegaf (Drum)

Band yang digawangi oleh M Afif Abdulloh (Vocal, Accordeon, dan Flute), Febryan Tricahyo ( Gitar dan Vocal), Bima Andika (Gitar dan Vocal), Ari Surya W (Bass), Adri Imad Kadifa (Trumpet, Trombone), dan M Nagib Assegaf (Drum) beberapa waktu lalu telah menelurkan sebuah debut album sebagai karya perdananya yang bertajuk Manusiaku, Manusiamu, dan Manusia-Nya yang begitu menarik dari segi kemasan musiknya.

Mustache And Beard nama band-nya. Alirannya adalah folk song, lagu-lagunya paling enak didengerin di suasana apa pun. Sambil nyetir, sambil bengong di bale-bale rumah, sambil ngopi di lokasi kemping berayun-ayun di hammock dan sambil menikmati hujan di jendela balik kaca. Liriknya bahasa Indonesia sejuta makna. Sepertinya memang mereka ingin menyampaikan sesuatu dengan bahasa sederhana namun dalem. Jleb! Nusuk-nusuk sampai ke biji hati. Saya tidak akan bahas lagu satu per satuannya sih. Bukan tukang riview lagu dan pengkritisi musisi. Hanya penikmat dan berbagi nikmat, bahwa ke 9 lagu, mulai dari Permulaan, Tanda Kutip, Rumput, Senyum Membawa Pesan, Melawan Senja, Kabar Terakhir, Hujan Kemarau, Duta Seluruh Taman dan Sang Penawar ini semuanya saya suka. Paling suka Hujan Kemarau sih, tapi semuanya sukaaa!

Lantas kenapa namanya Mustache And Beard? Kenapa nggak Kumis en Jenggot aja sih. Biar keren kayanya pake basa Inggris. Toh, hampir rata-rata band indie asal Bandung itu menggunakan bahasa Inggris untuk nama bandnya. Mungkin semacam trend kali ya. Sementara kenapa Mustache And Beard, jawab vocalisnya ringan, ya karena kita semua berjenggot dan berkumis.Itulah awal kisah dari Band Mustache and Beard.

Comments

  1. numpang share ya min ^^
    Bosan tidak tahu mau mengerjakan apa pada saat santai, ayo segera uji keberuntungan kalian
    hanya di D*E*W*A*P*K / pin bb D87604A1
    dengan hanya minimal deposit 10.000 kalian bisa memenangkan uang jutaan rupiah
    dapatkan juga bonus rollingan 0.3% dan refferal 10% :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Kunci Gitar Senyum Membawa Pesan ~ Mustache and Beard

Lirik Lagu Stars and Rabbit ~ Worth It dan Terjemahan

Lirik Lagu Stars and Rabbit ~ Man Upon The Hill dan Terjemahan

Kunci Gitar Melangkah Tanpamu ~ Fiersa Besari (Versi Mudah)