Mustache and Beard Merilis Video Clip "Senyum Membawa Pesan"


Senyum Membawa Pesan ~ Mustache and Beard

  • Tanggal Release: 10 Februari 2017
  • Cast :
Hyena : Naufal Fajar
Rabbit : Noviana Safitri
Lion     : Mustache and Beard
  • Crew :
Director                               : Irvan Aulia
Producer                              : Faisal Latief, Febryan Tricahyo
Line Producer                     : Fauzan Mubarok, Bima Andika
Production Assistant           : M Nagib Assegab, Jefry Afrian
Scriptwriter                         : Irvan Aulia
Camera Person                    : Faisal Latief, Irvan Aulia
Camera Assistant                : Wibosono Noor Adyono
Make Up & Hairstyle  : Citra Besta
Artistic & Wardrobe    : M Afif Abdulloh (Chief),
Editor                                   : Irvan Aulia
Rasamala Film & Mustache and Beard

          Mustache and Beard berhasil merilis video clip pertamanya. Bekerja sama dengan Rasamala Films, V MGMT berusaha merealisasikan pengerjaan video clip yang prosesnya sudah dimulai sejak awal bulan November tahun 2016 lalu. Akhirnya pada awal tahun 2017, V MGMT berhasil merilis video clip perdana dari Mustache and Beard untuk lagu yang berjudul "Senyum Membawa Pesan" yang diambil dari album "Manusiaku Manusiamu Manusianya".

          Video clip yang merupakan single kedua Mustache and Beard yaitu “Senyum Membawa Pesan” ini di buat oleh Rasamala Film yang merupakan hasil pemikiran Irvan Aulia, Ical Latif dan Mustache and Beard yang dikerjakan di Lampung, Sumatra Selatan. Proses pembuatan video clip ini membutuhkan waktu sekitar satu bulan untuk keseluruhan proses pengerjaan dari mulai hingga selesai. Video Clip yang berdurasi 8 menit ini dipersembahkan khusus untuk semua kawan-kawan Mustache and Beard.

           Konsep dari video clip ini pun merupakan gambaran dari pesan lagu "Senyum Membawa Pesan". Konsep yang dibangun adalah menggambarkan hubungan binatang di alam liar yang didasari kebutuhan dasar untuk saling mencintai, dan tentang angan angan asmara yang tidak tersampaikan.

              Video clip ini menggambarkan tiga karakter hewan berupa "Hyena" diperankan Naufal Fajar, "Kelinci" yang diperankan oleh Noviana Safitri dan "Singa" yang diperankan oleh personel Mustache and Beard. Ceritanya tentang jalinan percintaan antara Hyena dan Kelinci, namun tak direstui oleh Sang Singa yang merupakan keluarga dari Sang Hyena, dikarenakan perbedaan spesies. Kisah drama pun terkuak dalam penggalan videonya yang begitu matang dari segi konsep hingga eksekusinya, layaknya sebuah film pendek.

    Bagi yang ingin melihat proses syuting mereka, inilah foto-fotonya :
    Hyena yang dipenakan Naufal Fajar
    Hyena yang diperankan Naufal Fajar
    Kelinci yang diperankan Noviana Safitri
    Hyena dan Kelinci "Senyum Membawa Pesan"
    Saat Hyena dan Kelinci saling mengenal
    Foto singa saat syuting video clip Senyum Membawa Pesan
    Singa yang diperankan Mustache and Beard

              Untuk lokasi tempat pengambilan gambar, dilaksanakan di dua tempat terpisah, yang pertama di Taman Nasional Way Kambas, Lampung, dan yang kedua di Bukit Kapur, Citatah, Padalarang, Bandung, kedua tempat tersebut dipilih untuk mewakilkan latar belakang tempat yang diinginkan, yaitu berupa alam terbuka yang luas dan dihuni oleh binatang liar yang ikut serta difitur ke dalam video clip, arahan pengambilan gambar dilakukan oleh irvan aulia dan ical latif sebagai kepala produksi nya, dan dibantu oleh citra besta sebagai tim artistik.

             Sebelum perilisan video clipnya, Mustache And Beard terlebih dahulu menggelar sebuah mini showcase dan screening terkait video clip perdananya tersebut di Kota Bandung. Sebagai pencapaian yang telah diraih dan lancar, pihak Mustache And Beard pun mengucapkan rasa syukur dan terimakasih untuk para pecinta musik di Tanah Air, karena telah ikut berpartisipasi dalam karya musik mereka.

    Oke, Bagi yang daritadi penasaran sama video clip nya, mari kita tonton video dibawah ini!



    Atau link dibawah ini!

              Itulah pembahasan tentang video clip Mustache and Beard yang berjudul Senyum Membawa Pesan. Semoga bisa menambah wawasan bagi kita semua, khususnya bagi pecinta lagu-lagu Mustache and Beard umumnya untuk kita para pecinta musik di seluruh Indonesia.

    Comments

    Popular posts from this blog

    Kunci Gitar Senyum Membawa Pesan ~ Mustache and Beard

    Lirik Lagu Stars and Rabbit ~ Worth It dan Terjemahan

    Lirik Lagu Stars and Rabbit ~ Man Upon The Hill dan Terjemahan

    Kunci Gitar Melangkah Tanpamu ~ Fiersa Besari (Versi Mudah)